Pengajian Tri Wulan Fatayat Muslimat Berlangsung Khidmat

2018 Lingkungan TAHUN POLITIK Tokoh Masyarakat

Sojomerto, sojomerto.desa.id Pengajian Tri Wulan Fatayat Muslimat Ranting II Sojomerto Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal berlangsung khidmat. Acara tersebut berlangsung pada minggu 21 Oktober 2018 bertempat di halaman rumah Kepala Desa Sojomerto Bapak Ahmad Mawardi, S.Pd.I. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Fatayat NU Kecamatan Gemuh, Ketua Ranting Fatayat Muslimat se-Kecamatan Gemuh.

Acara yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini menjadi momen penting dalam rangka mewujudkan masyarakat NU yang sadar beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan warga NU khususnya muslimat, yang berkualitas, mandiri dan bertaqwa kepada Allah SWT, serta diharapkan dapat menambah ilmu dan wawasan keislaman bagi kader-kader muda Fatayat.

Hadirin atau Jamaah dalam pengajian ini cukup antusias dilihat dari yang hadir cukup banyak, terik matahari yang cukup menyengat tak menghalangi jamaah untuk mendengarkan tausiah dari pembicara yang telah ditunggu-tunggu dari banyaknya rangkaian acara.

KH. Mustaqim (Gus Taqim) dari Desa Karangdowo Kecamatan Weleri  dalam ceramahnya berpesan agar warga Nahdlatul Ulama dalam memasuki tahun politik agar bijak dalam menetukan pilihannya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan