Wakil Bupati Buka Acara TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018

Sojomerto – Wakil Bupati Kendal Bapak MASRUR MASYKUR memimpin upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 di Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Selasa, 10 Juli 2018 Pukul 09.30 WIB. Upacara dilaksanakan di Lapangan Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh.

Peserta upacara tersebut  diikuti dari TNI/Polri, Pelajar, Organisasi Kemasyarakatan, Satlinmas, RT/RW, PKK, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal. Wakil Bupati Kendal secara simbolis pembukaan ditandai dengan penyerahan alat kerja bakti berupa cangkul dan sekop dari anggota TNI dan Linmas. Dalam sambulannya Wakil Bupati Kendal Bapak MASRUR MASYKUR membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah mengatakan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 dimulai tanggal 4 Juli hingga 2 Agustus 2018.

“Maturnuwun dan aspirasi TMMD kembali di gulirkan yang kali ini  waktunya masih di bulan syawal karena itu atas nama pribadi, keluarga dan mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1438 H.Mohon maaf Lahir batin,’katanya.

“TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga dan betapa penting dan luar biasa untuk gotong royong membangun bangsa.semua bahu membahu memberikan sumbangan baik pikiran tenaga dan gagasan,”tuturnya.

Disampaikan pula sumber pendanaan dari kegiatan TMMD tersebut terdiri dari APDB Tingkat I, APBD Tingkat II dan Swadaya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.