Sosialisasi Pilkada Gelar Budaya Seni Rebana

Kabar Desa Pilkada Seni dan Kebudayaan

Senin malam 30 April 2018, bertempat di halaman TPQ Miftahul Huda Dusun Juwero Desa Triharjo digelar Gelar Seni Budaya Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 Lomba Rebana PPS se kecamatan Gemuh, acara berjalan cukup meriah dengan penampilan grup-grup rebana dari PPS yang nota bene mewakili desanya masing-masing, acara yang prakarsai oleh PPK Kecamatan Gemuh tersebut guna mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Triharjo Bapak Sungkono, Ketua PPK Kecamatan Gemuh Bapak Mas’ud, S.Sy dan Ketua Panwas Kecamatan Gemuh Bapak Zainul, dalam sambutannya Kepala Desa Triharjo dan Ketua PPK Kecamatan Gemuh mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, dan mengingatkan kepada yang belum terdaftar ataupun yang belum ber-eKTP untuk segera melakukan perekaman dan melaporkan kepada PPS desa atau pihak pemerintah desa.

Dalam lomba rebana tersebut PPS Tamangede mendapat Juara 1, PPS Pucangrejo mendapat Juara 2, PPS Krompaan mendapat juara 3. Sedangkan untuk juara harapan 1 diraih oleh PPS Galih, harapan 2 diraih PPS Sedayu dan untuk harapan 3 diraih PPS Triharjo.

Di sela-sela kegiatan tersebut diisi dengan kuis berhadiah menarik kepada penonton, peserta ataupun masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan