Satu Tahun Jelang Pemilu 2019

GEMUH (21/04/2018). Secara estafet KPUD Kabupaten Kendal mengadakan kegiatan sosialisasi terkait dengan Pemilu serentak. Beberapa waktu lalu di Kecamatan Sukorejo dan Cepiring di kemas dalam acara karnaval, dengan tujuan mensosialisasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini yang berslogan “Becik tur nyenengke”.

Namun kali ini, dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019, KPUD Kabupaten Kendal Menggelar Soalisasi dalam bentuk Gelar Budaya. Kegiatan Pagelaran Budaya ini sebagai ajang sosialisasi Pemilu 2019 yaitu dengan Acara Pagelaran Seni Ketropak. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bhakti Desa Gemuh, bertepatan di Depan Kantor Polsek dan Ex. Kantor Kecamatan Gemuh, tanggal 21 April 2018 yang sekaligus bertepatan dengan Hari Kartini. Acara dimulai jam 20.00 WIB sampai dengan Jam 24.00 WIB.

Ketua KPUD Kabupaten Kendal menjelaskan, acara ini merupakan salah satu ajang sosialisasi menyongsong Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Wakil Bupati Kendal, Ketua KPUD Kabupaten Kendal, Forkopimda, Forkopimcam, PPK Se-Kabupaten Kendal dan PPS Se-Kecamatan Gemuh. Dengan diawali Pembukaan Pagelaran Seni Ketropak oleh Wakil Bupati Kendal.

Diperkirakan 1.000 orang lebih hadir untuk menyaksikan Pagelaran Seni Ketoprak tersebut. Mereka yang datang adalah masyarakat setempat dan sekitarnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.