JALAN KABUPATEN DI DUSUN KLANTUNG DESA SOJOMERTO SUDAH DI BETON

Kabar Desa Lingkungan Potensi Desa Sosial Tokoh Masyarakat

Jalan kabupaten di Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh sekarang kondisinya sudah bagus. Jalan yang bertahun-tahun rusak, pada tahun 2017 lalu telah diperbaiki dengan cor beton sampai Dukuh Klantung. Dari Dukuh Klantung akan terhubung dengan wilayah Patean dan Sukorejo.

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si saat meninjau jalan tersebut pada Rabu 24 Januari 2018 mengatakan, akan meneruskan pembangunan jalan hingga sampai wilayah Kecamatan Patean. Kondisi jalan yang baik akan berpengaruh terhadap perekonomian warga. Pasalnya, warga yang sebagian besar petani menjadi mudah dalam mengangkut hasil panennya. “Kami terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan. Namun Kami harap kepada masyarakat untuk menjaga hasil pembangunan, seperti jalan supaya tidak cepat rusak,”harapnya.

Camat Gemuh, Muhammad Fatoni, SE mengatakan, masih ada sekitar 4 kilometer jalan dari Dukuh Klantung menuju Patean yang kondisinya rusak. Jika jalan tersebut nantinya dibeton, maka masyarakat Desa Sojomerto tidak akan mengalami kesulitan saat bepergian ke Patean atau Sukorejo. “Saya atas nama seluruh warga tentunya berterima kasih, karan jalan yang puluhan tahun rusak, sekarang kondisinya sudah bagus,”ucapnya.

Sumber : http://swarakendal.com/2018/01/24/jalan-kabupaten-di-dukuh-klantung-desa-sojomerto-sudah-dibeton/

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan